Senin, 04 September 2017

Manfaat Daging Klinci

Dengan kandungan kolesterol dan natrium rendah yang dimilikinya, maka daging kelinci sangat direkomendasikan sebagai menu makanan sehat bagi penderita penyakit jantung, usia lanjut, dan bagi mereka yang memiliki masalah dengan berat badan berlebih.

 Manfaat Daging Kelinci Bagi Kesehatan

Meningkatkan Kesuburan Wanita dan Vitalitas pria

Bagi anda yang mengalami gangguan kesuburan dan belum juga di berikan momongan. Anda dapat menggunakan alternatif ini, dengan cara mengkonsumsi daging kelinci secara teratur. Bagian yang paling baik untuk meningkatkan kesuburan wanita adalah di bagian otak kelinci. Selain dapat meningkatkan kesuburan wanita ternyata otak kelinci dan Titan gel juga dapat meningkatkan vitalitas pada pria.

Baik bagi kesehatan lanjut usia

Kandungan protein yang ada dalam daging kelinci sangat baik untuk menjaga kesehatan lansia. Hal ini berguna agar para lansia lebih sehat dan bugar, sehingga memiliki harapan usia yang lebih panjang. Selain mengonsumsi daging kelinci, juga harus dibarengi dengan mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan agar keseimbangan nutrisi tubuh tetap terjaga.

Menyembuhkan Asma

Penyakit Asma adalah suatu jenis penyakit alergi yang mempunyai ciri-ciri peradangan steril, disertai dengan serangan sesak napas akut secara berkala, mudah tersengal-sengal dan batuk. Apabila anda menderita penyakit asma sangat di anjurkan mengkonsumsi hati dan jantung kelinci. Namun sebaiknya pengolahannya dengan cara di rebus agar kandungan unsur ketotifen tidak hilang. Kandungan inilah yang di percaya dapat menyembuhkan serangan asma tiba-tiba. Bagi anda yang ingin menyembuhkan asma secara alami dapat dengan cara mengkonsumsi daging dan hati kelinci secara teratur.


Untuk masa pertumbuhan anak

Daging kelinci juga baik dan disarankan dikonsumsi oleh anak-anak. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, daging kelinci memiliki kandungan protein yang selain baik untuk menjaga kesehatan lansia juga dapat membantu memaksimalkan pertumbuhan anak.

Masa pertumbuhan pada anak sangat di pengaruhi oleh asupan gizi dalam makanan yang di konsumsinya. Nah di dalam daging kelinci ini terdapat kandungan protein yang cukup tinggi sehingga apabila anda mempunyai anak dalam masa pertumbuhan sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi daging kelinci ini karena dengan asupan protein yang tercukupi maka pertumbuhan anak anda akan maksimal.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI